Ada Kemudahan Bagi Nasabah Baru BRI

Pembukaan rekening tanpa tatap muka.

Ilustrasi pelayanan Bank Rakyat Indonesia (BRI). (Net)

JABARNEWS | JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) melakukan terobosan digital banking dengan meluncurkan layanan pembukaan rekening untuk nasabah baru secara online melalui platform BRI Buka Rekening. Caranya tinggal buka website bukarekening.bri.co.id.

Dalam platform inovasi terbaru ini nasabah dimungkinkan untuk melakukan pembukaan rekening dengan teknologi Face Recognition dan Digital Signature, sehingga tidak perlu datang ke kantor Bank untuk bertatap muka dengan petugas.

Baca Juga:

Dukung Pembangunan Ekonomi di Jawa Barat , Bank BJB Pererat Kerja Sama dengan Kadin Jabar

Bank BJB Gandeng PT RNI Tingkatkan Jasa Layanan Perbankan



Direktur Konsumer BRI, Handayani mengatakan, jika sebelumnya pembukaan rekening tanpa tatap muka hanya dapat dinikmati oleh nasabah eksisting BRI, kali ini untuk calon nasabah barupun dapat membuka rekening digital tanpa datang ke bank.

“Kami akan terus memberikan kemudahan layanan perbankan kepada masyarakat, khususnya nasabah BRI. Inovasi digital saving BRI menjadi salah satu solusi pelayanan menabung yang lebih cepat, mudah dan aman,” jelasnya di Jakarta, Kamis (9/7/2020).

Keunggulan lain dari BRI Buka Rekening di antaranya konsep verifikasi nasabah yang dipilih tidak perlu tatap muka dengan agen bank melalui media video call, sehingga proses pembukaan rekening dapat lebih mudah dan cepat, namun tetap aman karena dapat dipastikan pembukaan rekening hanya dapat dilakukan apabila calon nasabah yang ingin membuka rekening adalah benar pemilik NIK yang didaftarkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Nasabah BRI Nasabah Baru Layanan Perbankan Bank Rakyat Indonesia Pembukaan Rekening Direktur Konsumer BRI Handayani Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

BRI Luncurkan Brizzi Edisi Gundala

Anda Nasabah BRI, Simak Info Penting Ini

Ini Info untuk Nasabah BRI Syariah Jelang Lebaran

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi