ASN dan THL Pemkab Purwakarta Turun ke Jalan, Ada Apa?

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk menambah keindahan dan kebersihan wilayah Kabupaten Purwakarta, seluruh ASN maupun THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta melaksanakan gotong royong bersih-bersih dan pengecatan trotoar di seluruh wilayah setempat, pada Jumat (10/7/2020).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, H. Asep Supriatna mengatakan, kerja bakti kali ini difokuskan untuk bersih-bersih, perbaikan hingga pengecatan trotoar, menjelang peringatan Hari Jadi Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Diduga Over Dosis, Dua Remaja Ditemukan Terkapar Di Jalan

“Sesuai tema hari jadi Purwakarta yang ke-189 dan Kabupaten Purwakarta ke- 52, yakni Riksa Rasa, Riksa Raga Purwakarta Istimewa, seluruh ASN maupun THL di Purwakarta melakukan pengecetan dan Perbaikan Trotoar seluruh yang ada di wilayah Purwakarta,” ungkap Asep, saat ditemui tengah melakukan pengecetan trotoar di Jalan Taman Makam Pahlawan, Purwakarta.

Asep menuturkan, kegiatan ini dilakukan agar trotoar di pusat kota Purwakarta ini terlihat lebih indah dan rapi karena pada 20 Juli mendatang akan memperingati hari jadi Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Cegah Prasangka Buruk, Dedi Mulyadi Usulkan Ini kepada PLN

“Diharapkan seluruh masyarakat Purwakarta juga terlibat dalam kegiatan-kegiatan gotong royong semacam ini, paling tidak untuk halaman dan lingkungan rumah kita masing-masing dalam mewujudkan Kabupaten Purwakarta yang lebih indah, bersih dan rapi,” imbuhnya.

Diketahui, untuk peringatan hari jadi Purwakarta dan Kabupaten Purwakarta yang mungkin suasananya akan berbeda dibanding peringatan tahun-tahun sebelumnya.

Di tengah wabah Covid-19 masih melanda dunia sangat tidak elok jika masih menggelar kegiatan yang bisa mengundang banyak massa di situasi seperti ini. Sesuai instruksi Ibu Bupati Purwakarta, esensi dari Hari Jadi untuk lebih meningkatkan kecintaan terhadap Purwakarta.

Baca Juga:  Kemenhub Minta Masyarakat Antisipasi Kepadatan saat Nataru, Catat Puncak Arusnya Disini!

“Bagaimana, supaya Kabupaten Purwakarta ini hasil jerih payah para pemimpin tersebut dalam membangun Purwakarta yang harus kita cintai ini. Karena, dengan mencintai otomatis akan merawat dan menjaga Kabupaten Purwakarta ini,” pungkasnya. (Gin)