Pencipta Lagu Anak, Papa T Bob Tutup Usia

JABARNEWS | BANDUNG – Pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob meninggal pada Jumat, 10 Juli 2020 pukul 10.35. Pria bernama asli Erwanda Lukas ini meninggal setelah cukup lama berjuang melawan penyakit diabetes.

Mantan penyanyi cilik, Leony Vitria yang dulu kerap mendapatkan lagu dari Papa T Bob bersama grupnya, Trio Kwek Kwek menuliskan kesedihannya.

“Rest in peace on Wanda @papatbob_official. Rasanya masih ga percaya dengan berita ini,” tulisnya melengkapi unggahan dua fotonya bersama Papa T Bob.

Baca Juga:  Masjid di Kota Bekasi Boleh Gelar Shalat Jumat, Tapi...

Foto pertama saat ia hanya berdua dengan Papa T Bob, baru-baru ini. Slide berikutnya saat Papa T Bob memeluk tiga anak didiknya di Trio Kwek Kwek yang terdiri dari Leony Vitria Hartati, Alfandy, dan Dea Ananda.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Dikunjungi Keluarga Pria Berkaki Satu yang Pernah Ditolongnya

Leony merasa berterima kasih atas karya-karya yang sudah diciptakan Papa T Bob untuk memberikan semangat dan keceriaan anak-anak Indonesia.

“Terima kasih udah selalu bikinin lagu yang bagus untuk Trio Kwek Kwek. Gak akan ada Trio Kwek Kwek kalau gak ada Om Wanda. Istirahat yang tenang ya Om…Karyamu abadi selalu,” tulisnya menambahkan.

Baca Juga:  Pengumuman! Ini Lho Aturan Terbaru Penumpang KRL Saat New Normal

Kesedihan juga diungkapkan eks penyanyi cilik lainnya, Enno Lerian. Ia mengunggah foto bersama Trio Kwek Kwek minus Alfandy, Joshua Suherman, dan Papa T Bob saat mereka masih bocah.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Selamat jalan Om Wanda terima kasih untuk semua karyamu yang membuat masa kecil kami bahagia,” tulisnya. (Red)