Wartawan Saja Tidak Bisa Masuk, Tiga Kantor Ini di Jaga Ketat Ada Apa?

JABARNEWS | BANJAR – Kantor Pendopo Wali Kota Banjar didatangi oleh Komisi Pemberentasan Korupsi (KPK), belum diketahui pasti maksud dan tujuannya apa, karena penjagaan yang ketat terjadi di sekitaran kantor pendopo tersebut, petugas KPK tersebut datang dengan menggunakan mobil plat B turun langsung masuk kantor Pendopo.

Seorang pengemudi kendaraan yang ditumpangi petugas KPK, juga tidak mau mengatakan maksud kedatangannya. Dia juga menolak menyebutkan identitasnya. Hanya saja mengaku datang dari Jakarta, dan sudah datang di Kota Banjar sejak hari Kamis, 9 Juli 2020.

Baca Juga:  Inilah Makanan Yang Baik Dan Yang Harus Anda Hindari Pasca Operasi Amandel

Salah seorang warga sekitaran kantor Pendopo Wali Kota Banjar, Susi memberikan keterangan ada beberapa orang dan mengira dari KPK datang dan menggeledah Kantor PUPR dan masih berlangsung.

“Sampai saat ini masih berlangsung”, tutur Susi , warga Banjar. Jumat (10/7/2020)

Baca Juga:  Gila! Sodomi Bisa Timbulkan Rasa Enak, Berikut Fakta Seputar Perilaku Menyimpang LSL

Empat petugas KPK yang mendatangi Pendopo Wali Kota Banjar juga sempat keluar dari tempat tersebut untuk menuju Masjid Agung , untuk melaksanakan salat jumat. Setelah itu mereka kembali ke Pendopo.

Kabar lain menyebutkan petugas KPK mendatangi Pendopo Wali Kota Banjar, Kantor Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan, Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman

Baca Juga:  Pemerintah Menyiapkan Persyaratan Yang Wajib Dipenuhi Oleh Para Calon Jemaah Sebelum Berangkat

Hingga saat ini, belum ada konfrimasi resmi, baik dari petugas KPK, Wali Kota Banjar, maupun pejabat lainnya. Demikian pula wartawan yang mencoba mencari informasi dari petugas maupun pegawai tidak ada yang memberikan keterangan.

Informasi masih sulit didapatkan karena ketatnya pengamanan disekitara sana, wartawan masih menunggu kabar kelanjutannya dengan terus menggali informasi dari berbagai sumber. (Red)