Liga Indonesia Segera Bergulir, Nick Kuipers: Tak Sabar Untuk Bermain Lagi

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain bola asal Belanda yang juga Bek tengah Persib Bandung Nick Kuipers mengungkapkan rasa senangnya terkait kabar kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 2020 kembali bergulir lagi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nick yang pernah berseragam ADO Den Haag di Liga Belanda itu ingin segera berlaga setelah lebih empat bulan kompetisi diliburkan karena pandemi corona.

Baca Juga:  PPKM Darurat Tindas Rakyat Kecil, DPRD Jabar Minta Pemerintah Berlaku Adil

“Tidak sabar menunggu untuk fokus pada permainan lagi,” tulis Nick di akun Instagram pribadinya dikutip, Jumat (10/7/2020).

Ia menilai Liga 1 yang rencananya bergulir pada Oktober mendatang cukup ideal, kata dia, semuanya kemungkinan sudah terkendali pada saat itu dan bisa mulai fokus pada sepakbola lagi.

Baca Juga:  Ini Cara Polres Cianjur Bantu PMI

Namun, diakui Kuipers, sentuhan bola mungkin akan sedikit hilang karena cukup lama tidak bermain di lapangan besar.

“Saya melakukan banyak latihan menggunakan bola. Tapi untuk sentuhan bola akan kembali ke bentuk terbaik ketika kami memulai (latihan) lagi,” ucapnya.

Nick bersama Persib Bandung terakhir kali bermain ketika menjamu PSS Sleman, 15 Maret 2020. Ketika itu, Persib menang dengan skor 2-1.

Baca Juga:  Komdis PSSI Rampungkan Investigasi Kasus Tewasnya 2 Bobotoh di GBLA, Ini Hasilnya

Sebelum laga pekan ketiga itu, Persib telah melewati dua laga juga dengan kemenangan. Persela Lamongan dikalahkan dengan skor 3-0. Selanjutnya, Arema FC yang dikalahkan dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang. (Red)