Dua Koper Dokumen Diamankan KPK, Ini Kata Wakil Wali Kota Banjar

JABARNEWS | BANJAR – Petugas KPK yang mendatangi kantor pemerintahan dan Pendopo Wali Kota Banjar, Jawa Barat memberikan rasa tegang di lingkungan pemerintahan dan Pendopo Wali Kota Banjar.

Kabarnya, petugas KPK tersebut menyita dua koper dokumen dari kantor Pendopo Wali Kota Banjar, namun belum ada pejabat pemerintah Kota Banjar yang dibawa oleh petugas KPK tersebut.

Baca Juga:  Layanan SIM Keliling Polrestabes Bandung Senin 13 Agustus 2018

Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana setelah dikonfirmasi, membenarkan bahwa pihaknya kedatangan petugas KPK di dampingi oleh petugas keamanan yang berjaga di sekitaran kantor Pendopo.

Meski demikian Nana merasa pihaknya tidak merasa terganggu, aktivitas pemerintahan Kota Banjar masih berjalan dengan lancar.

Baca Juga:  Benarkah Keraton Kasepuhan Cirebon Diambil Alih Oleh Sosok ini? Simak

“Pemerintahan tetap berjalan, ini saya masih di Bandung, mungkin nanti malam pulang,” kata Nana, saat dihubungi Wartawan.

Disamping itu, keterangan diberikan Plt Jubir KPK, Ali Fikri membenarkan, pihaknya tengah menyidik dugaan korupsi proyek pekerjaan infrastruktur Dinas PUPR Kota Banjar tahun anggaran 2012-2017.

“Tim penyidik KPK sedang melakukan tahap pengumpulan alat bukti diantaranya memeriksa saksi dan melakukan kegiatan penggeledahan di beberapa tempat di kota Banjar termasuk diantaranya hari ini di Pendopo Walikota Banjar dan Dinas PUPR Kota Banjar,” kata Plt Jubir KPK Ali Fikri.

Baca Juga:  Simak Info Ini Sebelum Naik Bus AKAP saat New Normal

Hingga tulisan ini dimuat belum ada keterangan lain terkait kelanjutan kasus tersebut. (Red)