Live Stream Bandung 132 TV


Tahun Ajaran Baru Sekolah, Ini Keputusan Pemkab Bekasi

Teknis materi pembelajaran sepenuhnya diserahkan kepada musyawarah guru mata pelajaran.

Tengah- Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat jumpa pers (Foto: Okezone)

JABARNEWS | BEKASI - Menyambut tahun ajaran baru 2020/2021, Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, memutuskan masih memberlakukan sistem pembelajaran dalam jaringan (daring).

"Tahun ajaran baru yang dimulai pekan depan kami masih sistem daring, baik SD maupun SMP, belum ada sekolah tatap muka," kata Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Cikarang, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga:

Kabupaten Bogor Larang Nyalakan Petasan, Termasuk Takbir Keliling Malam Lebaran

PJJ Ala Kota Bandung untuk Antisipasi Kecanduan Gawai, Yana Mulyana: Jadi Variatif



Eka mengatakan persiapan mengenai teknis materi pembelajaran sepenuhnya diserahkan kepada musyawarah guru mata pelajaran (MGMP), termasuk cara menyiasati peserta didik yang belum memiliki perangkat penunjang sekolah sistem daring.

"Itu bisa ditanyakan ke sekolah nantinya akan seperti apa. Biasanya kalau yang tidak ada gadget, guru akan kunjungan ke rumahnya. Kalau tidak siswa tersebut bisa melihat ke temannya," katanya.

Dia memastikan pembelajaran secara daring pada tahun ajaran baru tidak akan mengalami kendala karena sudah diterapkan sejak awal pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di masa pandemi COVID-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Tahun Ajaran Baru Keputusan Pemkab Bekasi Pemkab Bekasi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Sistem Pembelajaran Dalam Jaringan Belajar Daring Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi