KSAD Beri Dukungan ke Siswa Secapa AD Bandung

Tim dokter sudah memberikan obat dan vitamin yang dibutuhkan pasien positif virus corona.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa memastikan TNI AD menaruh perhatian serius terhadap kasus penyebaran Covid-19 di Secapa AD, Jawa Barat.

"Kita semua pejabat utama Angkatan Darat sangat memperhatikan rekan-rekan semua," kata Andika saat live streaming, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga:

Kasad Jenderal Andika Perkasa Tutup TMMD ke 104 di Bekasi

Jenderal TNI Andika Perkasa Dianugerahi Medali Kehormatan dari AS



Andika mengatakan saat kasus di Secapa AD merebak, dirinya langsung mendapat laporan dari Komandan Secapa. Setelah mendapat laporan itu, dia memerintahkan melakukan rapid test massal terhadap seluruh siswa secapa yang berjumlah ribuan orang.

"Saya kirim rapid test kit ke Secapa untuk dilakukan rapid test. Dan semua rekan-rekan tahu, itu berarti seluruh pejabat utama TNI AD sudah ikut memberikan dukungan kepada rekan-rekan semua," tuturnya.

Andika juga berpesan kepada seluruh siswa Secapa AD yang positif untuk tidak usah khawatir. Dia meyakini semua yang terjangkit akan sembuh.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kepala Staf Angkatan Darat KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa Secapa AD Bandung Siswa Secapa AD Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

KSAD Pastikan Proses Pendidikan Di Secapa AD Tetap Berlanjut

Kasad: Sudah 62 Persen Siswa Secapa AD Sembuh COVID-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi