Harlah ke-17, "NU Online Pro" Segera Diluncurkan

Komitmen untuk menjadi rujukan utama dalam layanan informasi ke-Islaman.

Ilustrasi- Logo NU. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemimpin Redaksi NU Online Achmad Mukafi Niam mengatakan pihaknya akan segera meluncurkan aplikasi "NU Online Pro" untuk layanan keagamaan sekaligus menyambut harlah ke-17 situs tersebut.

"Aplikasi tersebut sebagai platform sebagai penyempurna layanan yang selama ini dilakukan NU Online," ujar Achmad dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga:

Hadiri Milad Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta, Ini Pesan Ma'ruf Amin

Peringati Harlah NU ke-96, PCNU Purwakarta Akan Lakukan Istigoshah Kubro



Aplikasi itu dirancang untuk memudahkan seluruh umat Islam dari berbagai penjuru dalam mengakses ragam layanan informasi keislaman yang umum dibutuhkan, seperti Al-Qur’an digital, kompas kiblat, jadwal shalat, kalkulator zakat, dan kalkulator waris.

NU Online Pro juga akan menyediakan sejumlah fitur yang berisi kumpulan bacaan dzikir, shalawat, beberapa kitab Maulid, dan wirid-wirid, khusus seperti bacaan istighatsah, Hizib Nashar, Hizib Bahr, Hizib Nawawi, Hizib Hirzul Jausyan, Dalailul Khairat, Dzikrul Ghafilin, Rathibul Atthas, Rathibul Hadad, dan lain-lain. Di samping itu, juga ada fitur-fitur lain, seperti panduan ziarah serta susunan tahlil.

"Memasuki usia ke-17 tahun pada 11 Juli 2020, kami meneguhkan komitmen untuk menjadi rujukan utama dalam layanan informasi ke-Islaman," kata dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Harlah NU NU Online Pro Aplikasi Keagamaan Layanan Informasi Keislaman Pemimpin Redaksi NU Online Achmad Mukafi Niam Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Inilah Harapan Bupati Purwakarta di Harlah NU Ke-94

Ketua DPC PKB Beri Alasan Tak Hadir Harlah NU di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi