DPP Ormas Kiblat Dukung Tommy Soeharto Tetap Nahkodai Partai Berkarya

Tommy Soeharto bubarkan munaslub Partai Berkarya karena dianggap ilegal.

Dari kiri- Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) dan Ketua DPP Ormas Kiblat, Awalludin. (Foto: Dok. JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua DPP Ormas Kiblat, Awalludin menilai langkah yang dibuat Majelis Tinggi dan dilanjutkan Presidum Penyelamat Partai Berkarya (P3B) adalah tindakan yang tidak bermartabat dimana terjadi Pelanggar AD/ ART Partai Berkarya.

Partai Berkarya sebelumnya sudah menggelar rapat pleno dan Rapimnas. Lalu diputuskan bahwa tidak ada pergantian kepengurusan DPP. Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, kemudian memecat orang-orang yang mengatasnamakan presidium penyelamat partai tersebut.

Baca Juga:

Tommy Soeharto Rambah Lini Bisnis Properti Melalui Proyek Rumah Murah

Kiblat Akan Resmikan Koperasi Setia Mandala Dan Goro Se-Jabar



"Untuk melakukan pematangan partai, harus dilakukan evaluasi agar tahu letak kekurangan kepengurusan yang menyebabkan partai tidak lolos paliamentary threshold 4 %. Tapi bukan dengan cara memakzulkan," kata Awalludin melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (11/7/2020).

Awalludin menuturkan, keluarga besar Ormas Kiblat menolak pemakzulan pengurus DPP Partai Berkarya dan tetap mendukung Tommy Soeharto sebagai ketua umum untuk tetap menjalankan roda organisasi.

Dalam kepengurusan Ormas Kiblat, tambah Awalulldin, Tommy Soeharto ada sosok penting yang dipercaya sebagai ketua dewan pembina.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPP Ormas Kiblat Tommy Soeharto Partai Berkarya Ketua DPP Ormas Kiblat Awalludin Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra Pembubaran Munaslub Munaslub Partai Berkarya Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Koperasi Kiblat Setia Mandala Resmi Berdiri di Jawa Barat

Dianggap Ilegal, Tommy Soeharto Bubarkan Munaslub Partai Berkarya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi