Kabur Dari RS, Pasien Ini Positif Covid-19

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Majalengka kembali bertambah, hal ini ditemukan sejak adanya pasien yang kabur dari RSPAD Jakarta, Sabtu (11/7/2020) kemarin.

Informasi yang di dapat, pasien terkonfirmasi positif ini warga asal Majalengka dan kini telah menjalani perawatan di RSUD Cideres.

Baca Juga:  Layanan Gmail Sempat Eror, Begini Tanggapan Google

Hal tersebut diungkapkan Kabid Pelayanan dan Perawatan RSUD Cideres Ega Bramasta Akidapi, yang membenarkan adanya pasien yang kabur dari RSPAD Jakarta.

“Benar yang bersangkutan sedang kita rawat. Adapun kronologisnya, pasien ini sudah dirawat sebelumnya di RSPAD Jakarta, sudah terkonfirmasi positip Covid-19,” ujar Ega, Sabtu (11/7/2020) malam.

Baca Juga:  Kunjungi Lokasi Bencana Banjir Di Bekasi, Uu Ruzhanul Ulum Sampaikan Pesan Ini

Ega melanjutkan keterangannya, pasien tersebut berjenis kelamin laku-laki yang berasal dari Kecamatan Kadipaten, Majalengka Jawa Barat.

“Pasien pulang ke (Kabupaten) Majalengka dan masuk ke RSUD Cideres,” jelas dia.

Baca Juga:  WHO: Jangan Buru-buru Angkat Lockdown Dampak Corona

Dengan adanya penambahan itu, hingga saat ini terdapat 8 kasus terkonfirmasi positif warga Kabupaten Majalengka. Dari jumlah keseluruhan itu, 1 orang dalam perawatan, 6 sembuh dan 1 orang meninggal dunia. (Red)