Sosok Kapolres Yang Tak Kenal Lelah Hingga Dikenal Dekat Dengan Masyarakat

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Kendati baru kemarin Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat sangat sibuk bersama personil gabungan dalam melakukan pengamanan untuk kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Purwakarta, namun tidak menyurutkan langkahnya untuk selalu menyapa masyarakat.

Seperti kali ini, Hanny kembali melakukan aktifitasnya melakukan silaturahmi kepada para pengemudi ojeg yang berada di pintu masuk kawasan Industri Kota Bukit Indah.

Baca Juga:  Priangan Timur Bakal Punya Tiga Daerah Otonom Baru, Ini Daftarnya

kegiatan ini beliau lakukan setelah sebelumnya orang nomor 1 di Polres Purwakarta tersebut melakukan kegiatan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pengaturan lalu lintas.

“Jujur Saya sangat kagum dengan Pak Kapolres kendati kemarin beliau melakukan tugas untuk melakukan pengamanan Presiden yang pastinya menguras tenaga dan pikirin, pagi ini beliau sudah ada di pangkalan kami,” ujar salah satu pengemudi ojeg, Rabu (26/04/2017).

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Cianjur Siapkan Anggaran Rp12 Miliar untuk Pembangunan Jembatan Putus

Pengemudi ojeg tersebut juga menambahkan, kedatangan Kapolres Purwakarta ini merupakan ketiga kalinya hingga saat beliau datang, Ia dan pengemudi lainnya tidak merasa kaku lagi saat berdialog.

“Kita bersyukur beliau sering datang kesini dan satu yang kami salut dari Pak Kapolres, beliau orangnya tidak kaku dan tidak membeda-bedakan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Bantu Mediasi Bau Limbah Pabrik, Warga Dapat Bonus Kawasan Wisata Edukasi dan Pembangunan Jalan Rp 9 M

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat terlihat bersama Kasat Lantas AKP Arman Sahti.

Dalam dialog dengan para pengemudi ojeg tersebut, terlihat jauh dari kesan formal kendati saat itu Kapolres dan Kasat Lantas mengenakan seragam dinasnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat