Ada Layanan Interaktif Lewat WhatsApp dari Bank Mandiri, Silakan Coba

Gratis dan tanpa registrasi.

Bank Mandiri buka layanan interaktif melalui WhatsApp. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Bank Mandiri membuka layanan interaktif melalui pesan berbasis aplikasi WhatsApp untuk memenuhi kebutuhan digital masyarakat umum tanpa harus menjadi nasabah bank BUMN ini.

"Layanan ini memungkinkan masyarakat memperoleh informasi produk dan layanan perbankan kami seperti lokasi ATM dan cabang, serta promo, dan kegiatan terbaru," kata Senior Vice President Digital Banking Bank Mandiri Sunarto Xie di Jakarta, Senin (13/7/2020).

Baca Juga:

Saldo Nasabah Tiba-Tiba Nol, Ini Penjelasan Bank Mandiri

Nasabah Bank Mandiri di Purwakarta Mengeluh Tak Bisa Ambil Uang di ATM



Masyarakat dapat menyimpan nomor WhatsApp 08118414000 yang sudah terverifikasi sebagai nomor resmi bank pelat merah ini dan dapat diakses 24 jam setiap hari tanpa biaya atau gratis dan tanpa registrasi.

Interaksi dengan nomor itu dapat dilakukan dengan menggunakan bahasa sehari-hari karena aplikasi memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan pemrosesan bahasa alami (PBA).

Kehadiran layanan interaktif di WhatsApp ini merupakan bagian dari kampanye Mandiri Digital dalam rangka merealisasikan keinginan menjadi salah satu bank modern dan digital di Tanah Air.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bank Mandiri Nasabah Bank Mandiri Layanan Interaktif Aplikasi WhatsApp Sunarto Xie Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Nasabah Bank Mandiri di Majalengka Resah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi