Kuasai Teknologi, Ini Pesan Joko Widodo Buat Perwira TNI-Polri

Teknologi siber telah jauh berkembang dan masih banyak lagi perkembangan teknologi yang mengagumkan

Presiden Indonesia, Joko Widodo, (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Para perwira muda TNI dan Polri diminta untuk bisa menguasai teknologi khususnya di bidang militer untuk mengatasi kejahata siber.

Hal tersebut dikatan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Prasetya Perwira (Praspa) Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) Tahun 2020.

Baca Juga:

Jokowi Bertemu Dengan Mantan Panglima TNI Dan Mantan Kapolri

Jokowi Sidak Sekolah Rusak Di Muara Gombong Bekasi, Begini Suasananya



Jokowi menilai para perwira muda TNI dan Polri sebagai pengawal masa depa, harus cakap membaca peluang dan tantangan ke depan.

"Teknologi siber telah jauh berkembang dan masih banyak lagi perkembangan teknologi yang mengagumkan yang saudara-saudara harus menjadi bagian untuk mengendalikan dan mengembangkannya," kata Presiden Jokowi, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (14/07/2020).

Dalam acara Praspa TNI-Polri 2020 yang dihadi dari perwakilan penerima anugerah Adhi Makayasa serta para orang tuanya yang hadir di Istana Negara, sedangkan ratusan perwira remaja TNI Polri lainnya berada di kampus masing-masing dan terhubung menggunakan "video conference".
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Presiden Indonesia Joko Widodo TNI olri Praspa TNI Polri Dunia Siber Perkembangan Teknologi Jabarnews berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

HPN 2019, Presiden Joko Widodo Raih Penghargaan Kemerdekaan Pers

Presiden Joko Widodo Cabut Remisi Pembunuh Wartawan Radar Bali

Keadilan Untuk Wartawan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi