Soal Denda Tidak Pakai Masker, Satpol PP Kota Bandung Tunggu Hal Ini

Masih banyak masyarakat yang tidak berdisiplin menggunakan masker saat berada di area publik.

Kepala Satpol PP Kota Bandung, Rasdian Setiadi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung masih menunggu regulasi penerapan sanksi denda Rp100 ribu hingga Rp150 ribu bagi warga yang tidak menggunakan masker.

Kepala Satpol PP Kota Bandung, Rasdian Setiadi mengatakan pihaknya pada dasarnya akan melaksanakan apa yang telah diregulasikan nantinya dari pihak Pemerintah Provinsi setelah diturunkan ke tingkat Pemerintah Kota Bandung.

Baca Juga:

Kurun Waktu Satu Semester, 37 Kebakaran Terjadi di Cianjur

Di Garut, Parkir Liar Akan Dikenakan Sanksi Tilang



"Intinya kita Satpol PP Kota Bandung akan melakukan peraturan yang sudah dibuat gubernur, tinggal diturunkan ke tingkat kota," kata Rasdian di Bandung, Selasa (14/7/2020).

Apabila sudah diputuskan, nantinya kemungkinan aparat Satpol PP bakal mengawasi sejumlah tempat yang berpotensi terjadi kerumunan masyarakat. Di tempat itu lah nantinya Satpol PP akan menerapkan sanksi bagi yang tidak menggunakan masker.

"Intinya penggunaan masker itu yang paling penting, makanya mungkin pak Gubernur menyampaikan pengetatan penggunaan masker itu kan luar biasa," kata dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kota Bandung Sanksi Tidak Pakai Masker Sanksi Denda Tidak Disiplin Rasdian Setiadi Pemkot Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Satpol PP Lakukan Antisipasi Crosshijaber di Kota Bandung

Penggusuran Lahan Warga Tamansari Dianggap Salahi Prosedur

Warga Tamansari Korban Penggusuran Mengungsi Ke Masjid

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi