JMN Channel


Tahun Ajaran Baru Di Purwakarta Dilakukan Secara Daring

Dinas Pendidikan Purwakarta diminta mengecek kesiapan sarana dan prasarana anak-anak.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyatakan kegiatan belajar mengajar tahun ajaran baru untuk sementara ini masih dilakukan secara virtual atau daring untuk mewaspadai penyebaran COVID-19.

"Hari ini kita imbau semua tingkatan harus melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara virtual. Alhamdulillah dari semua tingkatan mulai dari SLTA, SLTP, SD mengikuti imbauan itu," kata Anne Ratna Mustika, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga:

Stok Darah Konvalesen di Purwakarta Minim, PMI Ungkap Penyebabnya Karena Ini

Serbuan Vaksinasi di Purwakarta Terus Digenjot, Kali Ini Sasar Karyawan Industri



Bupati yang akrab disapa Ambu Anne tersebut mengimbau agar kegiatan belajar mengajar dilakukan secara virtual, karena itu sesuai dengan imbauan Kemendikbud.

Proses kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka atau belajar secara langsung di sekolah dapat dilakukan sesuai zona kewaspadaan COVID-19.

"Syarat utama untuk melaksanakan belajar tatap muka, atau belajar di sekolah secara langsung itu syarat yang utama ialah untuk daerah zona hijau, sedangkan Purwakarta hari ini belum masuk pada zona hijau," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Tahun Ajaran Baru Belajar Daring Belajar Virtual Pelajar Purwakarta Dinas Pendidikan Purwakarta Pemkab Purwakarta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ambu Anne Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Tiga Cara Mudah Laporkan Aksi Penipuan Online Yang Marak Terjadi

Dalam Sehari, Purwakarta Kembali Berstatus PPKM Level 2

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi