AHY Silaturahmi ke MUI, Ini yang Dibahas

Demokrat secara politik terus memperjuangkan aspek yang serupa dengan MUI.

Tengah- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/7/2020). (Foto: Medcom.id)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Menteng, Jakarta Pusat. AHY ingin hubungan Demokrat dan MUI terjalin dengan baik.

"Maksud dan tujuan kedatangan saya dan jajaran Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat adalah untuk membangun tali silaturahim yang lebih baik lagi antara Partai Demokrat dengan MUI," ujar AHY di kantor MUI, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga:

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

Si Jago Merah Lalap Klenteng Samudra Bhakti Bandung



AHY mengaku, sudah lama berencana untuk bersilaturahmi ke kantor MUI. Apalagi kantor antara Demokrat dan MUI berdekatan. Namun, karena pandemi Covid-19, silaturahmi ini baru bisa diwujudkan sekarang.

Yang jelas, kata AHY, selain silaturahmi, Demokrat ingin membangun semangat kebersamaan, sinergi, dan kolaborasi antara dua institusi yang memiliki peran masing-masing di negara ini.

"Tentu kami sangat menghormati MUI sebagai lembaga independen yang mengkoordinasikan berbagai organisasi Islam di Indonesia dan juga terus memperjuangkan segala hal yang menyangkut keumatan umat Islam, dan tentunya secara luas untuk masyarakat dan bangsa negara kita," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : AHY Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Majelis Ulama Indonesia RUU HIP Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Saksi Ada, Barbuk Aman, Tapi Penusuk Noven Tak Juga Tertangkap

Ini Kronologi Ladang Ganja Di Wilayah Purwakarta Terbongkar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi