Dapatkan Aneka Menu Makanan Di Kitchenery Resto and Cafe Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kitchenery Resto and Cafe menyediakan aneka makanan modern dan tradisonal yang berada di Jalan Ipik Gandamanah Nomor 6 Blok Rawa Rokok Desa Tegal Munjul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Berdiri sejak tahun 2019 yang lalu, Kitchenery Resto and Cafe cocok sekali bagi anda yang ingin berwisata kuliner baik bersama keluarga, teman dan orang yang special.

Baca Juga:  Soal Resesi Dunia 2023, Moeldoko Minta Masyarakat Tidak Perlu Khawatir

“Di Kitchenery Resto and Cafe pengunjung bisa menikmati aneka makanan modern, tradisional dan aneka seafood,” kata Yanto, Menager Kitchenery Resto and Cafe Purwakarta saat diwawancarai tim JMN Channel belum lama ini.

Yanto menuturkan, Kitchenery Resto and Cafe juga menyediakan fasiltas karaoke untuk pengunjung yang hoby bernyanyi.

Baca Juga:  Kemandirian Ibu Suratni, Janda Asal Purworejo Penjual Mainan di Purwakarta

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/7IS5fF23iNk” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Tidak hanya menu makanan, aneka minuman pun tersedia di Kitchenery Resto and Cafe, bahkan bagi pecinta kopi Kitchenery Resto and Cafe adalah tempat yang pas untuk dikunjungi.

“Kami juga menyediakan aneka kopi dari berbagai daerah, jadi bagi pecinta kopi silakan datang dan nikmati sajian kopi spesial yang kami miliki,” ujar Yanto.

Baca Juga:  Di Tengah Pandemi, PPPA Daarul Qur’an Ajak Masyarakat Berkurban

Sebagai penutup, Yanto menambahkan, di tengah pandemi saat ini, Kitchenery Resto and Cafe juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Di mana setiap pengunjung yang datang diminta terlebih dahulu untuk mencuci tangan dan mengukur suhu tubuh sebelum masuk. (Red)