Benarkah Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Taaruf? Ini Faktanya

JABARNEWS | BANDUNG – Waarganet dibuat heboh dengan sebuah unggahan dari seorang figur hiburan tanah air, artis Prilly Latuconsina terlihat mesra menggandeng lengan Reza Rahadian.

Pirlly dalam foto yang di unggahnya melalui akun instagramnya @prillylatuconsina96, terliha tengah memamarkan cincin di jari manisnya bersama Reza, yang bikin hebohnya lagi Prilly menulis kata-kata seolah dia sedang menjalani taaruf.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf,” ujar pirli dalam unggahannya pada Selasa (15/07/2020).

Baca Juga:  Inilah Beberapa Cara Jitu Menjaga Kesehatan Dalam Kondisi Banjir

Unggahan tersebut mendapat berbagai ucapan selamat dari rekan sesama selebriti. “Pasti di luar sana banyak suara hati cowok yang kretek kretek,” tulis Rossa. “Selamat ya kesayangan..turut berbahagia,” tulis Andi Rianto.

Menyusur lebih jauh ternyata unggahannya tersebut merupakan sebenarnya proyek terbaru Prilly Latuconsina bersama Reza Rahadian. Hal itu terlihat dari unggahan Manoj Punjabi, yang terlihat berfoto dengan Prilly dan Reza Rahadian.

Baca Juga:  Idulfitri 1444 Hijriah Diprediksi Sabtu 22 April 2023, Kemenag Jelaskan Hal Ini

“Kalau @prillylatuconsina96 & @officialpilarez dalam satu project kira-kira ceritanya seperti apa ya? Ada yang bisa tebak?” tulis Manoj di akun resminya @manojpunjabimd “Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMINGSOON! and of course we did a rapid test before we took the photo,” tulisnya kemudian.

Unggahan Manoj Punjabi ini pun diunggah ulang sejumlah akun gosip, termasuk @lambe_turah. Ada yang mengaku kena prank, tak sedikit pula yang bahagia jika unggahan Prilly Latuconsina taaruf dengan Reza Rahadian hanya untuk drama series.

Baca Juga:  Eks Pemred Banjarhits Ajukan Pledoi usai Dituntut 6 Bulan Penjara

“Kita diprank guys,” tulis akun @lovelymemeyy.

“Halah kirain beneran, gue udah deg-degan aja. Siap-siap patah hati nasional,” imbuh @rrshintalian.

“Akhirnya, setelah dikepoin ternyata cuma gimmick. Tadinya udah sakit, tapi enggak berdarah tau Reza sama Prilly,” timpal warganet lain. (Red)