Live Stream Bandung 132 TV


Tolak Rapid Test, Pedagang Pasar Hewan Manonjaya Klaim Sudah Sehat

Dan kami juga tetap berupaya agar semuanya melakukan rapid test tetapi mereka menolak.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meninjau pasar hewan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (15/7/2020). (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKAMALAYA - Menjelang Idul Adha, Pasar Hewan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya mulai dipenuhi para pedagang yang datang dari berbagai daerah.

Menghidari penyebaran Covid-19, para pedagang di tempat tersebut pun diminta untuk menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti rapid test yang di laksanakan oleh Dinas Kesehatan.

Baca Juga:

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1442 Hijriah Seluruh Daerah Di Jawa Barat

Ini Tanggapan Menag Terhadap Kasus Joseph Paul Zhang



Dengan dalih merasa sehat ratusan pedagang pun menolok untuk mengikuti tes cepat tersebut, hingga Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum menyesalkan sikap para pedagang hewan di Manonjaya itu

"Saya barusan langsung turun tangan ke lokasi dan meminta agar pegagang maupun pembeli harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker. Dan kami juga tetap berupaya agar semuanya melakukan rapid test tetapi mereka menolak. Mereka menyakininya sudah sehat dan tidak memakai masker juga tidak wajib digunakan," katanya, Uu Ruzhanul Ulum, Rabu (15/7).

Uu berjanji akan terus mengupayakan agar para pedagang dan pembeli di Pasar Manonjaya mematuhi protokol kesehatan dan mau melaksanakan rapid test secara gratis untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Rapid Test Tasiklmalaya Wagub jabar UU ruzulul ulum Manonjaya Jabarnews Berita jawa Barat Berit Terkini

berita terkait

Menjajal Olahraga Paralayang Di Tempat Wisata Gunung Lingga Sumedang

TNI AL Gagalkan Penyelundupan 100 Kg Narkoba dari Malaysia

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi