Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kejari Purwakarta Gelar Baksos dan Anjangsana

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Purwakarta menggelar bakti sosial (Baksos) dengan mengunjungi Panti Asuhan dan Anjangsana ke rumah pensiunan kejaksaan (Purnaja), Rabu (15/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut pihak Kejaksaan Negeri Purwakarta memberikan sembako, dan perlengkapan sekolah serta uang santunan. Baik untuk anak-anak panti asuhan Yayasan Pendidikan Islam Baiturrahman dan Purnaja.

Baca Juga:  KPU Kabupaten Bandung Dorong Kampanye Pilkada Via Daring

Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta Andin Adyaksantoro mengatakan, kunjungan yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60.

Kunjungan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian pihak kejaksaan terhadap anak yatim.

“Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian kejaksaan pada anak yatim piatu. Ini juga bagian dari hubungan sesama manusia,” kata Kajari Purwakarta Andin Adyaksantoro, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga:  Bejat! Seorang Bapak Di Tasikmalaya Perkosa Anak Tirinya

Usai melaksanakan baksos ke panti asuhan, Kajari Purwakarta dan rombongan mengunjungi rumah Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) yang ada di Purwakarta.

“Ini bentuk kepedulian dan penghormatan kami kepada purnawirawan kejaksaan yang telah menyumbangkan pemikiran dan tenaga untuk bangsa dan negara selama bertugas di kejaksaan,” ucapnya.

Baca Juga:  Ip Man 4: The Finale, Seri Terakhir Master Wing Chun

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Datun Kejari Purwakarta Dodi Wiraatmaja, Kasi Intel Kejaksaan Onneri Khairoza, serta pengurus dan anggota Adyaksa Dharma Karini Kejaksaan Negeri Purwakarta.

Untuk diketahui, kegiatan baksos dan Anjangsana dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 hari ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. (Zal)