Kades Di Karawang Keluhkan Jalan, Ini Respon Cellica

JABARNEWS | KARAWANG – Pemerintah Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang mengeluhkan masih adanya akses jalanan sepanjang 500 meter di blok Ma Uwo masih menyisakan kerusakan dan belum di cor.

Jalan yang menghubungkan Tanjungjaya dengan Kalen Kalong Desa Sumberjaya Kecamatan Tempuran tersebut masih banyak keroakan hingga menjadi kubangan saat diguyur hujan.

Baca Juga:  Petugas: Ada Peningkatan Kendaraan Di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Kepala Desa Tanjungjaya, Nyai Khotimah di sela-sela kegiatan panen raya Dinas Pertanian Kabupaten Karawang mengatakan, pihaknya sudah mengajuan untuk perbaikan jalan yang sudah dilakukan pengerasan itu, bahkan oleh Pjs Kepala Desa Tanjungjaya sebelumnya.

Baca Juga:  Ada Tren Peningkatan Kasus Covid-19, Ini Strategi Dinas Kesehatan Cimahi

“Kita sudah mengajukan akses jalanan itu Dinas PUPR, walaupun sudah pengerasan tapi masih banyak berkeroak, apalagi saat hujan nampak banyak kubangan,” Katanya.

Adapun respon Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana terkait hal ini, ia mengatakan pihaknya dipastikan sesegera mungkin jalanan ini bisa tembus mulus untuk masyarakat Tanjungjaya dan para petaninya.

Baca Juga:  Veteran Sedih dan Kecewa Tugu Peta Tasikmalaya Terbengkalai

“Tadi saya lihat jalanan masih kurang bagus, insya Allah kita segera tuntaskan sisa coran itu tembus dan mulus,” Katanya. (Red)