Di Usia 3 Tahun, Cleveland Cyclewerks Indonesia Makin Eksis

JABARNEWS | BANDUNG – Ibarat sebuah kanvas kosong yang siap diisi oleh kreatifitas pelukisnya, setiap motor Cleveland Cyclewerks siap dibentuk sesuai dengan jiwa kustom pemiliknya.

“Kami membawa konsep kebebasan total dalam perancangan setiap model unit motor Cleveland Cyclewerks yang telah mengantarkan Kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara,” kata Scott Colosimo, pendiri Cleveland Cyclewerks, Ohio, Amerika, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (15/7/2020).

Inilah yang menjadi dasar komitmen Cleveland Cyclewerks Indonesia dalam menyediakan produk dan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Memasuki tahunnya yang ke-3, mengusung tema “Ride It Out” sebagai sebuah semangat atas pencapaian Cleveland Cyclewerks Indonesia kini semakin eksis dengan produk serta pelayanan terbaik untuk penggemar kendaraan bermotor, khususnya motor kustom di Indonesia.

Pemilihan tagline “Ride It Out” sendiri bukan tanpa alasan, karena di tahun ini Cleveland Cyclewerks merilis kehadiran tipe baru Cleveland Cyclewerks untuk melengkapi varian sebelumnya di kapasitas mesin 250cc yaitu Cleveland Cyclewerks Ace Deluxe, Ace Scrambler, Heist dan Misfit, kini telah hadir unit dengan kapasitas lebih besar 400cc yaitu Cleveland Cyclewerks ACE 400.

Baca Juga:  Pertamina Turunkan Harga Pertamax Rp250 Per Liter, Asalkan..

“Dengan hadirnya tipe terbaru ini diharapkan konsumen dapat memiliki pilihan untuk pemilihan motor yang sesuai dengan kepribadian dan karakter penggunannya,” jelas Scott.

Cleveland Cyclewerks Ace 400, sebagai tipe terbaru untuk Model Year 2020 merupakan evolusi dari Generasi Ace 250 yang hadir sebagai penyempurnaan dari produk sebelumnya. Dengan pengembangan pada kualitas berkendara, chassis geometry, mesin dengan kapasitas lebih besar dan fokus pada performance, Cleveland Cyclewerks Ace 400 dilengkapi dengan Double Disk Front Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, UpsideDown Fork, Delphi EFI Control System, LED Headlight, Automotive Grade ABS System dan Double Exhaust Muffler.

“Motor anda adalah cerminan diri Anda, dan Anda bebas memilih apa yang Anda butuhkan dan inginkan. Kami dengan bangga dan penuh syukur akan selalu mendukung dengan memperluas kualitas pelayanan untuk mewujudkan motor impian anda, di Dealer Cleveland Cyclewerks,” kata Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) sebagai ATPM Cleveland Cyclewerks di Indonesia.

Statement ini didukung dengan dibukanya dealer untuk area Indonesia Timur yakni Cleveland Cyclewerks di Ambon, Maluku sebagai perluasan jaringan pelayanan Cleveland Cyclewerks di Indonesia setelah Main Dealer Bintaro dan Dealer Bekasi. Dealer Ambon merupakan Dealer ke-3 Cleveland Cyclewerks Indonesia sebagai salah satu penyedia layanan untuk motor Cleveland Cyclewerks dengan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) untuk menjangkau masyarakat di luar pulau Jawa.

Baca Juga:  Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun Tanggapi Dugaan kejahatan Penghilangan Organ Tubuh Brigadir J

Bekerjasama dengan partner pembiayaan seperti Adira Finance dan KSM BCA untuk kemudahan pembiayaan langsung serta beberapa partner Online seperti diantaranya BliBli.com dengan cicilan 0%, iLotte dan Tokopedia, semakin memudahkan konsumen untuk memiliki unit motor Cleveland Cyclewerks.

Memeriahkan 3rd Anniversary Cleveland Cyclewerks Indonesia, kali ini akan diramaikan dengan beragam produk Cleveland Cyclewerks Official Merchandise untuk teman teman yang berpartisipasi dalam quiz yang akan ditayangkan di akun Instagram resmi @ClevelandCyclewerks_id selama 3 hari berturut-turut hingga tanggal 17 Juli 2020 menandai hari jadinya.

Kedepannya, Cleveland Cyclewerks Indonesia akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan tetap mengangkat konsep 3S: Sales, Service dan Spareparts dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pelanggan setia Cleveland Cyclewerks.

Untuk diketahui, Cleveland CycleWerks (CCW) pertama kali didirikan di Cleveland Ohio, Amerika Serikat pada tahun 2009 oleh Scott Colosimo, yang pada saat itu memiliki visi untuk menciptakan sepeda motor custom dengan harga yang terjangkau, mudah untuk dimodifikasi, serta dengan perawatan yang mudah untuk sebuah sepeda motor modern. Sejak berdiri dari tahun 2009 hingga saat ini, CCW telah memiliki beberapa cabang di banyak negara. Tentang PT Sumatra Motor Indonesia

Baca Juga:  Cegah Covid-19, PT Socfindo Kebun Matapao Gerak Cepat Semprot Disinfektan

Sementara PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) resmi dari brand dan produk Cleveland CycleWerks di Indonesia dari Cleveland, Ohio, USA. Sebagai perusahaan sole distributor dan dealer untuk mengelola pemasaran, penjualan dan service motor-motor Cleveland Cyclewerks di Indonesia, SMI bertanggung jawab penuh atas impor dan mendistribusikan motor-motor Cleveland CycleWerks serta suku cadang resmi Cleveland CycleWerks beserta garansi di Indonesia.

Menyediakan pilihan tipe sepeda motor yang mencakup secara umum motor utility, motor custom dan motor hobby, komitmen Cleveland CycleWerks pada pasar Indonesia diwujudkan dengan menyediakan layanan Sales, Service, Spareparts (3S) dan pendukung gaya hidup berkendara. (Red)