Bangkit Dari Ketinggalan, AC Milan Gebuk Parma 3-1

JABARNEWS | BANDUNG – Laga pekan ke-33 Serie A Italia , AC Milan tampil cemerlang saat menjamu Parma dengan menggebuk 3-1 di San Siro, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

Meski sempat kebobolan pada babak pertama 0-1 dari Parma, Milan mampu bangkit dengan sekor 3-1 dari para pencetak gol Rossoneri pada menit ke-55, Sundulan Alessio Romagnol, dan Hakan Calhanoglu/

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pemkot Bandung dan BNI Lakukan Ini

Pada Awal laga, Parma yang kerap ditekan justru mampu membuka keunggulan pada menit ke-44, ketika Gervinho mengirimkan operan kepada Alberto Grassi di sisi kanan, untuk diteruskan kepada Jasmin Kurtic dan dikonversi menjadi gol.

Berbalik keadaan tersebut dalam jalannya lag, milan mampu menyeimbangkan skor lawan, pada menit ke-55 saat sepakan keras Franck Kessie meluncur deras tanpa dapat diantisipasi kiper Luigi Sepe.

Baca Juga:  Berperan Penting, UKPBJ KBB Mutlak Harus Miliki Sarpras Berkualitas

Kemudaian pada gol keduanya, sundulan Alessio Romagnoli masuk ke gawang tim tamu pada menit ke-59, hasil dari Tendangan bebas Hakan Calhanoglu, yang disambut dengan matang.

Setelah membiarkan sejumlah serangan balik dari Parma, Milan memperbesar keunggulan mereka pada menit ke-77. Giacomo Bonaventura menggulirkan bola kepada Calhanoglu yang tidak terkawal, untuk kemudian mengontrol bola, sebelum menyelesaikannya dengan sepakan keras kaki kanan ke sudut bawah gawang dari tepi kotak penalti.

Baca Juga:  Berkerumun Saat Pandemi? Warga Purwakarta Harus Tahu, Ini Ancaman Pidananya

Meski menang, posisi Milan di klasemen tidak berubah. Mereka tetap berada di peringkat ketujuh dengan 53 poin, demikian pula Parma yang tetap berada di peringkat ke-12 dengan 40 poin. (Red)