Live Stream Bandung 132 TV


PLN Teken Kerja Sama Dengan 27 BPN se-Jabar, Begini Isinya

Bertujuan untuk mempercepat proses pengadaan lahan, sertifikasi dan pengamanan aset tanah.

Sebanyak 10 Unit Induk PLN di wilayah kerja Jabar Kerja Sama (PKS) dengan 27 Kantor Pertanahan se-Provinsi Jabar di Kota Bandung, (Foto: Humas PLN)

JABARNEWS | BOGOR - Guna mempercepat proses pengadaan lahan, sertifikasi, dan pengamanan aset tanah, sebanyak 10 Unit Induk PLN di wilayah kerja Jabar melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan 27 Kantor Pertanahan di Bandung.

Acara dilakukan dengan tetap memperhatikan jarak aman dan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah selama masa pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Kena Tipu Calo, Uang Ratusan Juta Milik Peserta CPNS di Ciamis Raib

BMKG Sebut Hujan Sedang hingga Lebat Berpotensi Terjadi di Daerah Ini



Acara penandatanganan perjanjian kerja sama ini merupakan tindak lanjut dari MoU yang telah ditandatangani antara Direktur Utama PLN dengan Menteri ATR/BPN pada tanggal 12 November 2019 dan PKS antara General Manager Unit Induk PLN se-Indonesia dengan Kepala Kantor Wilayah Kementrian ATR/BPN di seluruh Indonesia pada tanggal 27 November 2019 lalu.

Turut hadir pada kesempatan ini adalah Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Barat Yusuf Purnama SH MH, 27 Kakantah BPN Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, Vice President Legal Aset Properti PLN Andreas Heru, serta General Manager dan Senior Manager 10 Unit Induk PLN di wilayah kerja Jawa Barat.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah Sumaryadi mengatakan bahwa kerja sama tersebut adalah bentuk komitmen dan sinergi antara PLN dan BPN dalam upaya mempercepat proses pengadaan lahan, sertifikasi tanah, penyelesaian permasalahan hukum aset, serta pengamanan, pendayagunaan, dan pembenahan aset yang dimiliki oleh PLN demi keberlangsungan penyediaan tenaga listrik bagi seluruh rakyat Indonesia.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PLN Jabar BON Jabar Sertifikat Tanah Penerangan Lahan di Jaba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tanpa Dicicil, THR PNS Dibayarkan H-10 Lebaran

Pemkab Cirebon Targetkan Bebas Perilaku ODF di Tahun 2024

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi