aqua

Meski Pandemi Covid-19, Unisba Tetap Kirim Mahasiswa untuk KKN

Dikolaborasikan dengan spirit 3M.

Pelepasan KKN 146 mahasiswa tingkat akhir Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FKT) Unisba secara melalui aplikasi zoom, Jumat (17/7/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Meski wabah Pandemi Covid-19 masih melanda, Sebanyak 146 mahasiswa tingkat akhir Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FKT) Unisba tetap dikirim dikirim untuk melaksanakan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Diketahui, ke-146 mahasiswa tersebut terdiri dari 112 orang mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam dan 34 orang mahasiswa Prodi PG-PAUD.

Baca Juga:

Epidemiolog Ingatkan Potensi Kasus Covid-19 dari Pilkada dan Liburan

Pakar: Masyarakat Jangan Tolak Vaksin Covid-19, Ini Sebabnya



Rektor Unisba, Edi Setiadi mengatakan KKN ini dapat dikolaborasikan dengan spirit 3M (Mujahid, Mujtahid dan Mujaddid) sehingga para mahasiswa dapat mengimplementasikannya baik sebagai pejuang yaitu mencerdasakan anak bangsa, pemikir dan inovator.

"Sebagai mahasiwa Unisba yang bisa bekerja keras dan memberiksan solusi terhadap persoalan-persoalan masyarakat dimana KKN dilaksanakan, serta memberikan pemikiran dan inovasi baru untuk kemajuan masyarakat yang kita tuju," kata Edi saat melepas mahasiswa KKN secara virtual melalui aplikasi zoom, Jumat (17/7/2020).

Sementara itu, Dekan FTK Unisba, Enoh, memandang KKN ini masih relevan untuk Tri Dharma Perguruan Tinggi secara integral oleh para mahasiswa khususnya meski pandemi Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pandemi Covid-19 Mahasiswa Unisba Mahasiswa KKN Kuliah Kerja Nyata Rektor Unisba Edi Setiadi Dekan FTK Unisba Enoh Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ridwan Kamil Segera Bahas Kebijakan Sekolah Tatap Muka di Jabar

Program Kartu Prakerja Berlanjut di 2021, Ini Harapan Moeldoko

Info Penting untuk Pelajar di Kabupaten Cianjur

Kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon Melonjak Drastis

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi