Oded: Tempat Hiburan Malam Rentan Penularan Virus

Susah menerapkan jaga jarak fisik.

Ilustrasi- Tempat Hiburan Malam (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M Danial, belum akan memberikan izin tempat hiburan malam untuk beroperasi kembali. Ia menilai hiburan malam rentan penularan virus, terutama Covid-19.

"Belum (diizinkan) buka lagi. Karena saya masih khawatir akan ada penyebaran di situ," ujar Oded, di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Wakil Wali Kota Bandung: Kadisdik Bukan Diberhentikan Tapi Habis Kontrak



Ia menuturkan, berdasarkan laporan sementara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, penerapan protokol kesehatan di tempat hiburan malam masih minim. Terutama oleh pengunjung.

Oded khawatir ketika pengunjung berada dalam satu ruangan baik tempat karaoke atau diskotek, susah menerapkan jaga jarak fisik.

"Bagaimana kita mengawasinya? Enggak mungkin juga kita jaga atau awasi terus disetiap tempat hiburan. Itu yang masih jadi kendala, kalau sudah di dalam ruangan sulit dikendalikan," tegas Oded. (Red)
Tags : Tempat Hiburan Malam Wali Kota Bandung Oded M Danial Rentan Penularan Penularan Virus Jaga Jarak Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Persib Main Di GBLA, Ini Imbauan Wakil Wali Kota Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi