Catherine Wilson, Artis Cantik yang Diduga Terseret Kasus Narkoba

JABARNEWS | BANDUNG – Aktris Catherine Wilson terseret dalam kasus dugaan kepemilikan Narkoba. Pesinetron yang biasa disapa Keket itu ditangkap di kediamannya pada Jumat (17/7/2020).

Polisi menemukan barang bukti berupa dua paket kecil yang diduga sabu-sabu. Catherine kini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Catherine Wilson merupakan aktris berdarah Indonesia-Arab-Inggris. Ia terjun ke dunia hiburan sebagai model. Kemudian namanya melejit usai membintangi berbagai film dan sinetron.

Baca Juga:  Hasil Tes Swab, Satu ASN Sergai Positif Covid-19

Wanita 39 tahun ini memulai debutnya di film ‘Cinta Silver’ pada 2005 silam. Catherine juga kerap membintangi sejumlah film horor seperti ‘Tali Pocong Perawan’ dan ‘Jeritan Kuntilanak’.

Berikut ini pesona Catherine Wilson, aktris cantik yang diduga terseret kasus narkoba dilansir dari laman Dream.co.id:

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Minta Negara Dorong Sektor Tradisional Keunggulan Bangsa Indonesia

Wanita kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini memiliki darah campuran dari kedua orang tuanya. Sang ayah merpakan pria keturunan Inggris, sementara ibunya merupakan orang Indonesia keturunan Arab. Enggak heran kalau Catherine berparas cantik!

Catherine terjun ke dunia hiburan sebagai model di bawah naungan agensi Look Models Indonesia. Ia kerap melenggang di panggung mode Tanah Air. Penampilannya selalu memukau di atas runway.

Baca Juga:  Antisipasi Dampak Kekeringan, Program Ini Jadi Strategi Pemkab Purwakarta

Tidak hanya cantik, model berusia 39 tahun ini juga tampil modis di setiap kesempatan. Terutama ketika hadir di acara pekan mode.

Hampir berkepala empat, enggak heran kalau Catherine masih terliat cantik dan seksi. Pesinetron ‘Monyet Cantik’ ini juga rutin berolahraga di pusat kebugaran. (Red)