Live Stream Bandung 132 TV


Kediaman Kiper Persib Didatangi Ketua KPU RI, Ada Apa?

Saat ini para petugas KPU tengah melakukan pemutakhiran data pemilih dengan pencocokan dan penelitian (coklit).

Kiper Persib Bandung, Deden M Nathsir menunjukkan tanda bukti pendaftaran pemilih dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Bandung di Kediamannya, Jalan Raya Gading Tutuka, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/7/2020). (Foto: ANTARA)

JABARNEWS | BANDUNG - Kediaman kiper Persib Bandung Deden M Nathsir dan keluarganya didatangi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Arief Budiman bersama dengan petugas Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) setempat untuk melaksanakan tahapan pencocokan dan penelitian (coklit) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung, Sabtu (18/7/2020).

Kediaman Deden yang berlokasi di kawasan Gading Tutuka, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung itu menjadi salah satu sosok di antara tokoh masyarakat Kabupaten Bandung yang didatangi Ketua KPU RI.

Baca Juga:

Sah! KPU Tasikmalaya Tetapkan Ade Sugianto Jadi Bupati Terpilih

Pasca MK Tolak Gugatan Nia Agustina dan Usman Sayogi, Ini Rencana KPU Bandung



"Suatu kehormatan bisa langsung sama KPU RI ke sini, itu membuat saya senang, ini kan Pilkada serentak, suatu kehormatan saya dan keluarga, mungkin warga di sini juga senang," kata Deden di kediamannya.

Selain Deden, petugas PPDP bersama Ketua KPU RI juga mendaftarkan anggota keluarga Deden yang lainnya. Kemudian petugas PPDP juga memberikan sosialisasi tentang pelaksanaan Pilkada 2020 ini.

Deden sendiri mengaku di umurnya yang menjelang 27 tahun ini sudah mengikuti berbagai pemilihan umum yang digelar KPU. Sebagai warga negara Indonesia, ia menyadari hak suaranya perlu disalurkan dalam kontestasi politik tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kiper Persib Ketua KPU RI Deden M Nathsir Arief Budiman Pemutakhiran Data Pemilih Coklit Pilkada 2020 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi