aqua

Dapat Surat Tugas Jadi Dosen di Unsika, Ini Kata Bupati Karawang

Cellica menjadi tenaga pengajar di Fisip.

Bupati Karawang Cellica Nurrchadiana. (Foto: Dok. Diskominfo Karawang)

JABARNEWS | KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrchadiana mendapatkan surat tugas sebagai tenaga pengajar atau dosen di Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang (Unsika).

"Pada hari ini, bupati Ibu Cellica mendapatkan surat tugas sebagai pengajar perjanjian kerja. Beliau akan mendapat nomor induk dosen khusus," kata Rektor Unsika Prof Dr Sri Mulyani, usai penandatanganan kerja sama antara Unsika dengan PT Rekayasa Industri (Rekind), di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga:

Bawaslu Karawang Beri Surat Peringatan Pada Tiga Paslon Pilkada, Soal Ini

Cellica Nurrachadiana Dapat Kritikan, Pembangunan Karawang Tak Seperti Purwakarta



Sri mengatakan, yang membedakan antara dosen biasa dengan dosen khusus ialah, untuk dosen khusus keterlibatan di kampus tidak terlalu full. Sedangkan kalau biasa itu harus full di kampus setiap hari.

"Tugasnya sama, mengajar di kampus. Hanya keterlibatannya tidak full kalau dosen khusus itu," kata Sri.

Untuk materinya itu tetap mengikuti kurikulum yang ada di kampus Unsika. Tapi untuk bupati kemungkinan akan menjadi tenaga pengajar mengenai ilmu pemerintahan di Fisip Unsika.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Surat Tugas Dosen Khusus Unsika Bupati Karawang Cellica Nurrchadiana Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang Rektor Unsika Sri Mulyani Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ini Rincian Aturan Jam Malam di Karawang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi