Pelaku Penganiayaan Wisatawan Menggunakan Kujang Di Bekuk Polisi

JABARNEWS | BOGOR – Polres Bogor berhasil mengungkap pelaku utama tindak pidana penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama terhadap sekelompok wisatawan di Bukit Alas Bandawasa.

Satu orang pelaku, MSS yang berperan sebagai pelaku utama berhasil diamankan. Polisi beroleh barangbukti yang digunakan MSS untuk melukai dua korban. Sementara satu pelaku lainnya masih dalam pencarian.

Baca Juga:  Darah Personil Polres Purwakarta Disedot Saat Minimnya Stok PMI

“Alhamdulillah kami melalui Polsek Cijeruk telah berhasil mengungkap pelaku utama dari tindak pidana secara bersama-sama melakukan kekerasan. Pelaku utama ini berinisial MSS,” ujar Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, Minggu (19/7/2020).

Roland mengatakan bahwa pelaku merupakan seorang penjaga parkir yang merupakan penusuk korban AN yang mengakibatkan korban AN mengalami luka berat.

Baca Juga:  Kabar Baik Bagi Pelanggan Pertamina

“Korban lain berinisial GG juga sempat dilukai dan barangbukti yang berhasil kami sita dari pelaku tersebut adalah sebilah senjata tajam jenis kujang,” tutur Roland.

Baca Juga:  Penembakan di Kediaman Kadiv Propam, Polisi Periksa Empat Saksi

Pelaku yang merupakan penjaga parkir tempat wisata Bukit Alas Bandawasa mengaku melakukan penusukan tersebut dikarenakan adanya kesalahpahaman

“Mereka cekcok mulut sehingga terpancing emosi dan saat ini telah dilakukan penahannya di Polsek Cijeruk Polres Bogor,” kata Roland dilansir dari ayobogor (Red)