Pertama Kalinya Ahmad Dhani Berikan Bunga, Mulan Jameela Malah Ngakak

JABARNEWS | BANDUNG – Artis Mulan Jameela dibikin kaget oleh sang suami Ahmad Dhani, ketika ia mendapatkan hadiah berupa bunga yang baru pertama kali diterimanya dalam kisah percintaanya.

“Bbrp hari lalu, ceritanya dikasih bunga sama @ahmaddhaniofficial untuk pertama kalinya dalam cerita percintaan kita berdua,” ujar Mulan dalam unggahan Instagram miliknya @mulanjameela1

Dengan kaget ditambah herannya itu, Mulan menyebut, pemberian bunga itu adalah momentum bersejarah baginya, pasalnya baru pertama kali ini Dhani memberikan bunga kepadanya sepanjang mereka menikah.

Baca Juga:  Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Belumai

Mulan malah menyangka tidak terpikirkan Dhani akan memberikan bunga padanya, ia malah menganggap bunga itu untuk disimpan di vas bunga untuk hiasan.

Kemudian, ia bercerita tentang momen Ahmad Dhani memberikan bunga tersebut. Mulan sempat memuji bunganya begitu indah. Lalu Dhani mengatakan bahwa bunga itu untuk Mulan.

“Lucu deh, pas dia ngasih bunga aku bilang “Bagus mas, buat pasang di vas bunga?”. Dia jawab “nih buat kamu.. aku liat bunga jadi inget kamu”,” jelas Mulan.

Baca Juga:  Begini Cara Danmen Armed 2/1 Kostrad Jalin Sinergitas Antara TNI dan Ulama

“Bagus mas, buat pasang di vas bunga?” ujar Mulan, saat Ahmad Dhani memberikan Bunga padanya,

Namun, mendapat seikat bunga dari sang suami justru membuat Mulan ngakak. Soalnya, bunga tersebut terlihat hanya diikat begitu saja dan tak dirangkai. Namun, akhirnya Mulan pun mencium pipi Dhani.

“Trus itu bunga hanya di iket biasa gitu aja dong. ya Allaaaahh.. ngakak aku sambil bilang makasih dan cium pipi,” kata dia.

Baca Juga:  Tak Ditemui Jokowi, BEM SI Janji Turun ke Jalan Lagi

Lebih lanjut Mulan menjelaskan bahwa selama ini mereka berdua bukan orang yang romantis. Maka dari itu, saat Dhani memberikan seikat bunga, Mulan tentu merasakan ini momen yang tak biasa dan istimewa.

“Kita berdua ini sama2 kebiasaan lempeng.. terutama aku sih. Giliran dia berusaha romantis, akunya ga peka #maafkeeeuuunnn. Btw, mau dikasih bunga ataupun tidak.. cintaku padamu seluas samudera. Cicuwiiiiittt,” paparnya. (Red)