Petinggi Partai Gelora Temui Joko Widodo, Ada Apa?

Kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi setelah partainya resmi sah secara hukum.

Pengurus Partai Gelora seperti Anis Matta, Fahri Hamzah dan Deddy Mizwar baru baru saja bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka. (Foto: Kumparan)

JABARNEWS | JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan dari pengurus Partai Gelora Indonesia, di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (20/7/2020).

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, mengatakan bahwa kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi setelah partainya resmi sah secara hukum.

Baca Juga:

Jokowi Bertemu Dengan Mantan Panglima TNI Dan Mantan Kapolri

Jokowi Sidak Sekolah Rusak Di Muara Gombong Bekasi, Begini Suasananya



"Inshaallah silaturahim ini akan kita lanjutkan dengan pimpinan lembaga tinggi negara lainnya dan pimpinan partai politik, dan tokoh tokoh nasional, Inshaallah," ujar Anis usai pertemuan.

Anis mengatakan sebagai partai baru, silaturahmi adalah satu kewajiban moral bagi Partai Gelora Indonesia. Langkah ini sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada seluruh pemegang kepentingan di Indonesia.

Tak hanya perkenalkan, Anis juga mengatakan silturahim seperti ini harus dilakukan sebagai kewajiban moral terutama di saat kita menghadapi krisis akibat Pandemi Covid-19 yang tengah melanda.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Partai Gelora Indonesia Joko Widodo Anis Matta Kunjungan Silaturahmi Istana Kepresidenan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

HPN 2019, Presiden Joko Widodo Raih Penghargaan Kemerdekaan Pers

Presiden Joko Widodo Cabut Remisi Pembunuh Wartawan Radar Bali

Keadilan Untuk Wartawan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi