Petinggi Partai Gelora Temui Joko Widodo, Ada Apa?

JABARNEWS | JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan dari pengurus Partai Gelora Indonesia, di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (20/7/2020).

Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, mengatakan bahwa kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi setelah partainya resmi sah secara hukum.

“Inshaallah silaturahim ini akan kita lanjutkan dengan pimpinan lembaga tinggi negara lainnya dan pimpinan partai politik, dan tokoh tokoh nasional, Inshaallah,” ujar Anis usai pertemuan.

Baca Juga:  Komplotan Curanmor di Halaman Masjid Berhasil Dibekuk Polsek Karawang

Anis mengatakan sebagai partai baru, silaturahmi adalah satu kewajiban moral bagi Partai Gelora Indonesia. Langkah ini sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada seluruh pemegang kepentingan di Indonesia.

Baca Juga:  Masih Ingat Penulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie? Begini Nasibnya Sekarang

Tak hanya perkenalkan, Anis juga mengatakan silturahim seperti ini harus dilakukan sebagai kewajiban moral terutama di saat kita menghadapi krisis akibat Pandemi Covid-19 yang tengah melanda.

“Mudah-mudahan Insha Allah tak berkembang jadi krisis sosial dan politik. Kita perlu berdiri bersama sebagai satu bangsa dengan visi bersama dan melakukan collective action juga secara bersama,” kata Anis Matta.

Baca Juga:  Ini Kabar Gembira untuk Sekolah Berbasis Asrama Di Zona Hijau

Dalam pertemuan itu, hadir pula Fahri Hamzah sebagai Wakil Ketua Umum, Mahfud Siddiq sebagai Sekretaris Jenderal, Ahmad Royadi sebagai Bendahara Umun, hingga Deddy Mizwar sebagai Ketua Bidang Seni budaya. (Red)