Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Balita Ditemukan Tewas Tersetrum

JABARNEWS | BANTUL – Seorang balita berinisial WNP, warga Padukuhan Karangasem, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta, ditemukan tewas di dalam kandang ayam milik orang tua. Balita berusia 15 bulan ini meninggal karena tersetrum di kandang ayam.

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho mengatakan, balita tersebut tersetrum listrik yang berasal dari lampu yang dipakai sebagai pemanas kandang.

Baca Juga:  Satu Orang Tewas Akibat Jembatan Ambruk Di Purwakarta

Anton menerangkan bahwa peristiwa nahas terjadi pada Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu korban sedang bersama dengan ibunya, Lestari (29). Saat itu Lestari memasak.

“Selang beberapa saat kemudian terdengar teriakan korban. Saat dicari asal suara ternyata korban sudah tergeletak di samping kandang ayam yang berada tak jauh dari dapur,” ujar Anton dilansir dari laman Merdeka.com, Selasa (21/7/2020).

Baca Juga:  Begini Cara Retas Web MG Holiday

Anton mengungkapkan korban kemudian dievakuasi ke RS untuk mendapatkan pertolongan. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan meninggal dunia.

Anton menjabarkan dari lokasi kejadian diketahui bahwa kandang terbuat dari kawat besi. Di dalam kandang ada lampu yang dipakai untuk pemanas.

Baca Juga:  Jelang Pilkada, Muncul Spanduk Ganti Bupati di Sergai

“Korban meninggal dikarenakan tersengat arus listrik akibat adanya kabel yang digunakan untuk memasang lampu di kandang terkelupas,” urai Anton.

Anton menuturkan dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Pihak keluarga, lanjut Anton, telah menerima peristiwa tersebut. Saat ini jenazah korban pun telah diserahkan ke keluarga. (Red)