Libatkan Orang Pintar, Korban Hanyut Di Sungai Bahapal Ditemukan

Korban hanyut saat hendak menolong keponakannya yang hanyut saat mandi.

Warga saat evakuasi mayat Rahman dari aliran sungai Bahapal, Selasa sore (21/7/2020). (Foto: Putra/JabarNews)

JABARNEWS | SIMALUNGUN - Rahman (28) warga Dusun 4 Kampung Krompol, Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara yang hanyut di aliran sungai Bahapal ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, Selasa sore (21/7/2020).

Mayat Rahman ditemukan setelah melibatkan orang pintar dengan melakukan ritual pemanggilan roh di sekitar aliran sungai Bahapal untuk memanggil korban yang hanyut sejak, Minggu sore (19/7/2020).

Baca Juga:

Jembatan Putus Saat Dilintasi, Pemotor Ini Ditemukan Tewas di Sungai Batang Kuis

Guru Berserta 3 Anaknya Tewas Di Sungai Bahapal, Begini Kronologisnya



Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar, membenarkan telah ditemukannya warga Serdang Bedagai yang hanyut di sungai Bahapal di Huta Sipanga, Nagori Bandar Huluan, Kecamatan Batu Nangar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

"Jasat korban sore tadi berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi hanyutnya," kata Kapolsek, Selasa malam (21/7/2020).

Ia menjelaskan, anggota Polri, TNI, Basarnas dan masyarakat telah melakukan penelusuran aliran sungai Bahapal sejak Minggu (19/7) sempat kebingungan. Akhirnya menggunakan jasa orang pintar untuk melakukan pemanggilan roh dengan melakukan ritual di sekitar hanyutnya korban.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Orang Pintar Korban Hanyut Pencarian Korban Hanyut Sungai Bahapal Polsek Serbelawan Kampung Krompol Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi