Live Stream Bandung 132 TV


Info untuk Pencari Kerja di Kabupaten Bekasi

Aplikasi khusus yang kontennya memuat informasi lowongan kerja.

Ilustrasi- Pencari Kerja. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI - Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menyiapkan aplikasi yang memuat informasi lowongan pekerjaan guna mengakomodasi pencari kerja sekaligus mengurangi angka pengangguran.

"Kita sedang menyiapkan aplikasi khusus yang kontennya memuat informasi lowongan kerja untuk warga Kabupaten Bekasi," kata Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi Suhup, Selasa (21/7/2020).

Baca Juga:

Pilkades Purwakarta: Ada 52 Calon Kades di Kecamatan Darangdan, Ini Daftarnya

Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir



Aplikasi informasi lowongan pekerjaan itu juga dimaksudkan untuk meminimalisir kerumunan para pencari kerja sehingga diharapkan mampu mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Bekasi.

"Jadi biar setiap saat (lowongan pekerjaan) bisa kelihatan oleh masyarakat. Karena sekarang bukan zamannya lagi mengundang masyarakat, mengumpulkan dan memberikan informasi. Di masa pandemi COVID-19 ini mengumpulkan banyak orang kan berisiko juga," ucapnya.

Suhup mengaku saat ini aplikasi tersebut sedang dalam proses pembuatan bersama Diskominfosantik Kabupaten Bekasi. Rencananya aplikasi ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pencari Kerja Lowongan Pekerjaan Pemkab Bekasi Dinas Tenaga Kerja Informasi Lowongan Kerja Aplikasi Lowongan Kerja Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Tiga Manfaat Santan Bagi Ibu Hamil, Salah Satunya Cegah Anemia

Dua Pekan Terakhir, Ada 35 Nakes di Cianjur Terpapar Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi