Dua Orang Tewas, Kecelakaan Rombongan Pelajar Dari Cianjur

JABARNEWS | GARUT – Rombongan pelajar asal Cianjur mengalami kecelakaan di Desa Jagabaya, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Rabu (22/7/2020). Dua orang dikabarkan tewas akibat peristiwa itu.

Kedua pelajar yang tewas diketahui bernama Gymnastyar dan Alda, warga Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Kecelakaan di Jagabaya, Mekarmukti, Garut itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Lepas Ekspor 20 Ton Teh ke Uni Emirat Arab

Kasat Lantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha, mengatakan insiden ini bermula saat mobil pikap bernopol F 8719 YD yang mengangkut 15 orang melaju dari arah Pameungpeuk menuju arah Caringin. Saat di lokasi, kendaraan yang dikemudikan sopir bernama Eriz, diduga hilang kendali.

Baca Juga:  Mantap Betul! Beres Libur Idul Fitri, Menpan RB Tjahjo Kumolo Setujui ASN WFH

“Mobil kemudian menabrak sebuah pohon ketapang yang ada di pinggir jalan,” paparnya, seperti dikutip dari Detik.

Dari 15 penumpang, dua orang dinyatakan tewas. Para korban kemudian dievakuasi ke puskesmas terdekat. Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Baca Juga:  Buang Sampah ke Legok Nangka, Anggaran Pemkot Cimahi Membengkak 100 Persen

“Akibat kejadian tersebut, kendaraan juga mengalami kerusakan,” tandasnya.

Kabar mobil asal Cianjur yang mengalami kecelakaan lalu lintas di selatan Garut ini pun ramai di media sosial. Beberapa warganet membagikan foto-foto mobil pikap yang mengalami kecelakaan. (Red)