Live Stream Bandung 132 TV


Cukup Rp20.000 Bisa Buka Tabungan di Bank OCBC NISP

Bank OCBC NISP permudah akses investasi di pandemi Covid-19.

Acara konferensi pers OCBC NSIP lewat streaming live YouTube, Rabu (22/7/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Kondisi pandemi Covid-19 menjadi pelajaran berharga untuk memahami pengelolaan keuangan dan mengenali produk dan jasa keuangan, agar dapat mempersiapkan pengelolaan keuangan.

Direktur OCBC NSIP, Ka Jit mengatakan hal itu dimaksudkan agar di masa mendatang dapat lebih siap menghadapi situasi finansial yang tidak terduga secara efektif dan mencapai kebebasan finansial.

Baca Juga:

Pos Indonesia Promo Produk UMKM Di Gebyar Ramadhan 2021

Soal THR, Uu Ruzhanul Ulum akan Fasilitasi Dialog Perusahaan dengan Pekerja



Atas dasar itu, OCBC NSIP semakin giat untuk melaksanakan program literasi dan inklusi keuangan salah satunya Gerakan #SAVE20 by Nyala, yakni gerakan untuk memulai new habit di era next normal, dengan menabung dan berinvestasi dari nominal yang sangat terjangkau, mulai sebesar Rp20.000 setiap hari

"Bank OCBC NISP percaya bahwa masyarakat perlu memiliki literasi keuangan yang baik sedini mungkin. Jadi, walaupun hanya dengan nominal yang terjangkau, masyarakat dapat mengelola keuangan yang mereka miliki secara konsisten, sehingga menjadi lebih besar dan cepat mencapai kebebasan finansial," kata Ka Jit dalam konferensi pers lewat streaming live YouTube, Rabu (22/7/2020).

"Oleh karena itu, program literasi dan juga inklusi keuangan menjadi penting. Bank OCBC NISP mengajak masyarakat, khususnya generasi muda untuk ikut dalam gerakan ini," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Buka Rekening Bank OCBC NISP Pandemi Covid-19 Akses Investasi Direktur OCBC NSIP Ka Jit Layanan Perbankan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kasus KDRT di Purwakarta Meningkat Saat Pandemi, DPRD Sahkan PPA

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi