Lapangan Soccer Training Sabilulungan Jalak Harupat Diresmikan

Lapangan ini berkah untuk Kabupaten Bandung yang nantinya dipastikan menjadi salah satu tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan (Kiri) dan Bupati Bandung, Dadang Naser (Kanan). (Foto: Humas Pemkab Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Lapangan latihan bernama Soccer Training Sabilulungan Jalak Harupat telah diresmikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan dan Bupati Bandung, Dadang Naser, pada Rabu sore (22/7/2020).

Lapangan yang terletak dekat dari Stadion Si Jalak Harupat ini diperuntukkan sebagai arena berlatih. Selain itu, lapangan yang juga berstandar FIFA ini dipersiapkan sebagai salah satu lapangan latihan untuk negara yang bermain di kompetisi Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

Baca Juga:

SOR Si Jalak Harupat Bakal Jadi Pemusatan Pembinaan Prestasi

Kantongi Surat Izin, Persib Jamu Persiwa Di SJH



Dalam peresmian tersebut, Bupati Bandung Dadang Naser mengucapkan syukur atas diresmikannya lapangan Soccer Training Sabilulungan Jalak Harupat ini. Dadang juga berterima kasih kepada Ketua PSSI yang telah datang pada peresmian ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada ketua umum PSSI yang berkenan hadir untuk peresmian Sport Center Jalak Harupat Sabilulungan yang bertaraf Internasional FIFA," kata Dadang.

Dadang juga berharap agar lapangan ini berkah untuk Kabupaten Bandung yang nantinya dipastikan menjadi salah satu tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Ia juga berjanji akan merawat dan membenahi fasilitas yang berpatokan dengan standar FIFA tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lapangan Latihan Soccer Training Sabilulungan Jalak Harupat Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan Bupati Bandung Dadang Naser Piala Dunia U-20 2021 FIFA Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Positif Di SJH, Panpel Persib Mulai Buka Penjualan Tiket

PSSI Riwayatmu Kini

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi