Edukasi Aturan Lalu Lintas Dalam Operasi Patuh Lodaya di Purwakarta

Mematuhi peraturan lalu lintas dan juga protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Petugas kepolisian melakukan edukasi aturan lalu lintas dan imbauan penerapan protokol kesehatan dalam Operasi Patuh Lodaya 2020 di Jalan Sudirman, Kelurahan Nagri Tengah, Kabupaten Purwakarta, Kamis (23/7/2020). (Foto: Gin/Jabarnews)

Di hari pertama digelar Operasi Patuh Lodaya 2020 ini, sambung Bowo, pihaknya melakukan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 dan juga melakukan penertiban bagi masyarakat, baik yang tidak menggunakan helm ataupun kelengkapan lainnya.

"Hari ini ada 30 kendaraan yang kita lakukan penilangan. Selain kita melaksanakan Gakum kita juga melaksanakan sosialisasi ataupun juga teguran, jadi kita tidak hanya melakukan penilangan tetapi masyarakat juga berikan kesempatan untuk diberikan teguran," ungkapnya.

Baca Juga:

Lakukan Pemerasan dan Pengancaman, Polisi Ringkus Empat Pemuda di Purwakarta

Polisi Periksa Angkutan Umum di Cikijing Majalengka, Ada Apa?



Untuk itu, Bowo mengimbau masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas dan juga protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Untuk pengedara roda dua pakai helm SNI, patuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat-suratnya. Juga patuhi protokol kesehatan Covid-19," imbaunya. (Gin)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Aturan Lalu Lintas Polres Purwakarta Protokol Kesehatan Pandemi Covid-19 Operasi Patuh Lodaya 2020 Kapolres Purwakarta Indra Setiawan Kasat Lantas Zanuar Cahyo Wibowo Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Uji Coba GeNose C-19, Pelni: Tetap Prioritaskan Prokes

Kota Bekasi Gelar Operasi Yustisi, Denda Terkumpul Rp 42 Juta

Satgas Covid-19: Jangan Lelah Terapkan Protokol Kesehatan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi