Live Stream Bandung 132 TV


Awali Reses, Syaikhu Berikan Belasan Sapi Kurban di Tiga Kabupaten

Penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk komitmennya untuk terus membantu masyarakat di dapilnya.

Ahmad Syaikhu secara simbolis menyerahkan hewan kurban di Desa Mekarasih, Kecamatan Banyusari, kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu, (22/7/2020). (Foto: Dok. Pribadi)

JABARNEWS | KARAWANG - Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu memberikan 13 sapi kurban kepada masyarakat di tiga kabupaten. Yakni Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Ketiga daerah ini merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat, tempat Syaikhu berjuang dalam Pileg 2019 lalu.

Hewan kurban tersebut diserahkan Syaikhu secara simbolis di Desa Mekarasih, Kecamatan Banyusari, kabupaten Karawang, Rabu, (22/7/2020). Kegiatan ini sekaligus mengawali reses Syaikhu. Menurut Syaikhu, penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk komitmennya untuk terus membantu masyarakat di dapilnya.

Baca Juga:

MUI Minta Pelaksanaan Shalat Idul Adha di Zona Merah Dilakukan di Rumah

Kemenag Terbitkan SE Prokes Shalat Idul Adha dan Qurban, Ini Panduannya



"Ini wujud komitmen saya untuk terus membantu masyarakat setiap kali ada reses," ujar Syaikhu.

Idul Adha kali ini, kata Syaikhu, adalah momentum tepat bagi masyarakat, khususnya umat Islam, untuk belajar yakin dan taat kepada perintah Allah. Sebab di situasi pandemi Corona yang berpotensi pada lahirnya resesi ekonomi, kedekatan kita kepada Allah memiliki peran sangat penting.

"Situasi sekarang sangat sulit. Ini adalah momentum kita untuk yakin dan taat pada Allah," jelas Syaikhu yang duduk di Komisi V DPR RI itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Reses Anggota DPR Sapi Kurban Hewan Kurban Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu Idul Adha Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi