Hari Anak Nasional, Ridwan Kamil Adopsi Bayi Lucu

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jabar, Ridwan Kamil berbagi momen bahagia di Hari Anak Nasional. Ia mengabarkan ke publik telah mengadopsi seorang bayi lucu.

Kabar itu disampaikan pria yang akrab disapa Emil lewat akun Instagram pribadinya, @ridwankamil, hari ini, Kamis (23/7/2020).

“Di Hari Anak Nasional ini, kami memulai mengasuh bayi lelaki yatim piatu lucu ini yang ditinggalkan kedua orangtuanya. Kami beri nama anak kami: Arkana Aidan Misbach. (Cahaya yang hangat dan menerangi dunia),” tulis Emil di caption foto yang diunggahnya.

Baca Juga:  Ini Penyebab Covid-19 di Jabar Naik 600 Perhari, Ridwan Kamil: Kurang Ilmiah

Foto yang diunggah menampilkan Emil tengah menggendong bayi tersebut. Di sana tertulis juga kalimat “Selamat Hari Anak Nasional 2020”.

Emil juga meminta doa supaya ia dan keluarganya bisa mengasuh Arkana. Nama Arkana ini mirip dengan anak ketiga artis Nikita Mirzani.

Baca Juga:  Setelah Anies, Kini Giliran Ridwan Kamil Akan Dipanggil Kepolisian

“Semoga Allah Swt membimbing saya dan Bu Cinta @ataliapr dalam membesarkan Arka menjadi anak shaleh dan manusia khairunnas di masa depan. Dan Arka akan disayangi oleh kedua kakaknya @camilliazr dan @emmerilkahn. Aamiin,” lanjut Emil.

Baca Juga:  Kota Cimahi Masuk Zona Merah Covid-19, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat karena Hal Ini

Unggahan Emil pun banyak disukai oleh netizen. Mereka juga mendoakan agar Emil dan keluarga bisa membimbing Arka. (Red)