Satu Rumah di Kompleks Kopo Permai III Bandung Digeledah Polisi

Rumah yang nampak seperti rumah kosong itu, terdapat sekitar 10 karung yang berisi tepung kimia yang diduga sebagai bahan baku obat keras tersebut.

Anggota Ditresnarkoba Polda Jawa Barat memasang garis polisi di rumah pembuatan narkoba di Kompleks Kopo Permai III, Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis (23/7/2020). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat menggeledah sebuah rumah yang berada di Kompleks Kopo Permai III, Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis petang (23/7/2020).

Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Barat, Kombes Pol Rudi Ahmad Sudrajat, mengatakan di tempat tersebut, pihaknya bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) menemukan dua mesin yang diduga sebagai alat pembuatan pil sebagai obat keras.

Baca Juga:

Pembunuhan Siswa SMK Di Bogor, Polisi Kesulitan Cari Pelaku

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



"Ini tempat produksi pil bahan berbahaya," kata Rudi di lokasi.

Di sebuah rumah yang nampak seperti rumah kosong itu, terdapat sekitar 10 karung yang berisi tepung kimia yang diduga sebagai bahan baku obat keras tersebut.

Sementara itu, dia mengatakan pihaknya sudah mengamankan empat tersangka yang diduga sebagai pelaku pembuatan obat keras itu. Pada saat penggeledahan, mereka dihadirkan dan diminta untuk menunjukkan barang-barang bahan baku narkoba yang ada di rumah tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polda Jabar Kompleks Kopo Permai III Rumah Digeledah Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Rumah Pembuatan Narkoba Rudi Ahmad Sudrajat Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kapolda Jabar: Besar, Penyumbang Kecelakaan Dari Kaum Milenial

Berkas Bahar Bin Smith Dikembalikan Kejati Kepada Penyidik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi