Pesan Penting Cak Imin untuk Nadiem Makarim

Polemik Organisasi Penggerak Kemendikbud.

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, atau akrab disapa Cak Imin. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, atau akrab disapa Cak Imin meminta Mendikbud, Nadiem Makarim, datang ke kantor Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah. Hal itu untuk menyelesaikan polemik Organisasi Penggerak Kemendikbud.

"Tentu saya berhadap Pak Mendikbud segera datang ke NU datang ke Muhammadiyah untuk mencari jalan keluar atas stagnasi pendidikan kita," kata Cak Imin di kantor DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (23/7/2020).

Baca Juga:

Cak Imin: Yang Menang atau Kalah di Pileg Tetap Bayar Utang

Sejumlah Kader PKB Jabar Disiapkan Berlaga di Pilkada Serentak 2020



Dalam program Organisasi Penggerak, Muhammadiyah dan LP Ma'arif Nadhlatul Ulama (NU) memutuskan mundur karena menilai program tersebut tidak transparan.

Maka dari itu, Cak Imin berharap Mendikbud duduk bersama dengan NU dan Muhammadiyah untuk segera membahas masalah ini mengingat pendidikan Indonesia tengah mengalami kesulitan.

"Salah satu stagnasi yang kta hadapi adalah sekarang pendidikan di tingkat SD mengalami kesulitan online, enggak jalan di lapangan enggak jalan. Karena itu kita harus terus berupaya agar keterlibatan semua kalangan memajukan pendidikan," ucap Cak Imin.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pesan Penting Cak Imin Nadiem Makarim Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Mendikbud Organisasi Penggerak Kemendikbud Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ketum PKB Incar Posisi Ketua MPR

Cak Imin Diusulkan Secara Aklamasi Duduki Posisi Ketum PKB

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi