Hotman Paris Pernah Dibikin Frustasi Sama Kasus Ini, Kok Bisa?

JABARNEWS | BANDUNG – Siapa tak kenal dengan Hotman Paris Hutapea, yakni pengacara kondang yang sukses dari hasil penanganan ratusan bahkan ribuan kasus yang telah ia hadapi.

Pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara ini memang memiliki reputasi sebagai salah satu pengacara kondang di tanah air. Bahkan beberapa orang menyebut pengacara ini bertarif miliaran per kasus. tarif tinggi yang dipatok oleh Hotman Paris memang sesuai dengan kapabilitasnya.

Baca Juga:  Duar! Gas Elpiji Meledak di Cianjur, Satu Rumah Rusak Berat

Tapi, tahukah Anda bahwa Hotman pernah merasa frustasi dengan kasus yang Ia hadapi?

Pengacara paling terkenal di Indonesia itu, Hotman Paris pada live instagramnya @Hotmanparisofficial pada Jumat (24/07/2020), mengatakan penangannan job pertamanya membuat dirinya frustasi.

Baca Juga:  TNI AL Gandeng Mahasiswa Medan Transplantasi Terumbu Karang di Pulau Salah Namo

Dalam kasus pertamanya Hotman mengatakan dirinya tengah mengatasi kasus tentang seorang bule yang di tahan karena menabrak dan tidak bisa iya bebaskan.

“Kasus pertama, dimana seorang bule nabrak dijalanan, waktu itu ditahan polisi. Saya prustasi banget, karena tidak bisa membebaskannya,” ujar Hotman dalam live instagram.

Hotman tidak bercerita lebih terkait pengangan kasusnya pada waktu itu, ia bercerita singkat terhadap penangan kasus pertamanya dalam masalah penanganan hukum, yang sempat membuat dirinya prustasi tersebut.

Baca Juga:  Mulai Hari Ini Destinasi Wisata di Majalengka Ditutup Kembali, Kenapa?

Meski demikian, hotman tidak pantang menyerah, usai menyelesaikan kasus tersebut, hotman bercerita langsung mendapatkan klien dan sukses hingga mendapatkan bonus besar.

“Kasus bisnis langsung menang,” singkatnya. (Red)