Niat Ke Warung, Pria Asal Subang Tewas Tersambar Kereta Api di Karawang

JABARNEWS | KARAWANG – Seorang pria asal Subang tewas mengenaskan tertabrak kereta api pada Jumat (24/7/2020) pagi, di Kampung Bakan Peundeuy Kecamatan jatisari, Karawang.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, korban yang sebelumnya tidak dikenali itu ditemukan sudah tergeletak di antara double track jalan kereta api yang berbatasan dengan wilayah Subang, Jumat (24/7/2020) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Baca Juga:  Bharada Richard Eliezer Menangis Saat Hakim Ketua Wahyu Iman Santoso Membacakan Vonis

Sementara itu, menurut Kepala Desa Tanjung Rasa Kidul. Didi, korban diketahui bernama Endang Sukatma (65), Warga Dusun Bakan asem 1 Rt/08 Rw/03, Desa Tanjung Rasa Kidul, Kecamatan Patokbeusi Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:  Pariwisata Kuningan Kembali Dibuka Saat New Normal, Baca Dulu Aturannya

Dugaan warga setempat, korban yang berjalan di sebrang jalur KA diduga hendak menyebrang menuju salah satu warung. Namun dari arah Timur menuju Barat muncul KA cepat hingga tertabrak.

“Sebelum kejadian, korban akan menyebrang menuju salah satu warung, Akan tetapi kereta menyambarnya dari arah timur ke barat. Hingga korban tak bisa diselamatkan,” ungkap Didi, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga:  Lagi-lagi Sopir ‎Ngantuk, Truk Terguling

Endang meninggal dunia di lokasi kejadian dan alami luka serius di tubuhnya. Jasad Endang kemudian dibawa ke rumah duka setelah sebelumnya dievakuasi ke ke rumah sakit puri asih Karawang. (Red)