Live Stream Bandung 132 TV


Polisi: Berita Bus Terjun Ke Sungai di Tol Cikopo Itu Hoaks

Masyarakat agar tidak mudah percaya dengan kabar yang belum tentu kebenarannya.

Kiri- Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo saat mengecek lokasi soal kabar bus terjun ke sungai di Tol Cikopo KM 74. (Foto: Humas Polres Purwakarta)

JABANEWS | PURWAKARTA - Beredar postingan foto di media sosial Twitter tentang bus terjun ke sungai di Tol Cikopo KM 74 yang diunggah akun Twitter @nur_...., menuai tanggapan dari Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Lantas, AKP Zanuar Cahyo Wibowo.

"Tadi saya cek ke lokasi, tak ada kecelakaan di wilayah Purwakarta, seperti postingan di media sosial," kata Bowo sapaan akrab Kasat Lantas Polres Purwakarta, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga:

Ini Tiga Manfaat Lari Pagi Sebelum Sarapan

Bank Bjb, Baznas Jabar & Grab Kerjasama Kembangkan Cashless Society Berbasis QRIS



Dikatakannya, setelah mendengar kabar tersebut, pihaknya langsung mengecek di KM 75 Tol Cipali arah Bandung dan di lokasi tersebut memang terdapat sungai namun tidak ada kecelakaan yang terjadi seperti postingan akun @nur_w.....

"Saya sudah pastikan bawah kabar yang diberikan oleh Nur W.... winoto di media sosial itu adalah bohong atau hoaks. Tadi saya sudah liat tidak ada bus yang mengalami kecelakaan baik di jalur A ataupun di Jalur B," jelas Bowo.

Atas peristiwa ini, Bowo mengimbau seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya dengan kabar yang belum tentu kebenarannya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Purwakarta Berita Hoaks Lakalantas Tol Cikopo Zanuar Cahyo Wibowo Jabarnews Berita Jawa Barat Kecelakaan Bus

berita terkait

Tiga Cara Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Video: Biadab! Pria Beristri di Purwakarta Tega Cabuli Adik Iparnya

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi