Jual Beli Hewan Kurban Kini Bisa Lewat Pos Giro Mobile

Inovasi PT Pos Indonesia dengan ACT memberikan kemudahan kepada masyarakat luas untuk melaksanakan ibadah kurban.

Konferensi pers Pos Indonesia (Persero) bekerjasama dengan Global Qurban Aksi Cepat Tanggap (ACT) tentang jual beli hewan kurban lewat Pos Giro Mobile di Graha Pos Indonesia Jalan Banda Kota Bandung, Jumat (24/07/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) bekerjasama dengan Global Qurban Aksi Cepat Tanggap (ACT) mendorong masyarakat untuk membeli hewan kurban melalui aktivitas zakat dan wakaf yang dapat diakses melalui aplikasi Pos Giro Mobile.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kemudahan berkurban lainnya adalah Mudhohi (pelaku kurban), dapat melakukan pembayaran kurban secara langsung di kantor pos terdekat dengan mengakses website Global Qurban.

Baca Juga:

Dalam Lima Minggu, Polda Jabar Tangkap 20 Tersangka Jual Beli Narkoba

ACT Jabar dan TNI AL Bandung Distribusikan Puluhan Ton Bantuan Logistik



Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia, Ihwan Sutardiyanta menjelaskan, Pos Giro Mobile merupakan platform digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening.

Menurutnya, Platform digital ini dibuat untuk memudahkan warga masyarakat dalam mengakses layanan transaksi keuangan dan layanan pos lainnya secara mobile. Saat ini aplikasi tersebut telah diakses 200.000 pengguna.

"Dengan jaringan yang kita miliki ke seluruh wilayah Indonesia, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat luas untuk melaksanakan ibadah kurban tanpa rasa khawatir dan nyaman, terutama disaat pandemi," kata Ihwan di Graha POS Indonesia Jalan Banda Kota Bandung, Jumat (24/7/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Jual Beli Hewan Kurban PT Pos Indonesia Global Qurban ACT Aksi Cepat Tanggap Pos Giro Mobile Ihwan Sutardiyanta Jabarnews Berita Jawa Barat Presiden ACT Ibnu Khajar

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Lima Nama Aktor Pemeran Film In The Blood

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi