Kabar Gembira untuk Para Guru dan Dosen

Bisa dimanfaatkan untuk membangun hubungan kekeluargaan bagi para guru dan dosen untuk membangun harmoni dan komunikasi secara lebih intensif dengan suami atau istri dan anak.

Wakil Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda. (Foto: dpr.go.id)

JABARNEWS | JAKARTA - Kebijakan Pemerintah memberikan cuti bagi guru dan dosen dengan merevisi Peraturan Pemerintah (PP) No 11/2017 tentang Manajemen menjadi PP No 17/2020 disambut positif kalangan DPR.

Wakil Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda mengatakan, kebijakan tersebut pasti akan disambut gembira para guru dan dosen. Kesempatan cuti ini, menurut Huda, bisa menjadi momentum bagi para guru untuk melakukan refreshing di tengah beratnya tugas mereka dalam mendidik, membina dan mengurusi anak didik di sekolah maupun kampus.

Baca Juga:

Presiden Jokowi Sampaikan Kabar Gembira Terkait Covid-19

Kabar Gembira dari Kemenag Bagi yang Ingin Menikah



"Waktu refreshing ini sekaligus sebagai jeda sejenak untuk mengevaluasi perjalanan day to day dalam membina dan mendidik para siswa," tutur politikus PKB ini, Jumat (24/7/2020).

Selain itu, kesempatan cuti tahunan juga bisa dimanfaatkan untuk membangun hubungan kekeluargaan bagi para guru dan dosen untuk membangun harmoni dan komunikasi secara lebih intensif dengan suami atau istri dan anak.

"Dan dalam konteks kesejahteraan, itu bisa dimanfaatkan oleh keluarga guru untuk semacam studi banding atau mencari alternatif pengetahuan yang sifatnya entrepreneurship untuk menyiapkan masa pensiun," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kabar Gembira Cuti Tahunan Cuti Guru Cuti Dosen Wakil Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda Politisi PKB Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Simak, Ini Kabar Gembira Bagi Pelanggan IM3 Ooredoo

Ini Kabar Gembira Bagi Pecinta Sepak Bola Eropa

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi